Mousepad kunang-kunang Berharga di bawah 1 jutaan

on ,
Bagi para gamer, mempunyai Mousepad yang unik biasanya menjadi kebanggaan tersendiri, Apalagi waktu ikut di dalam suatu kompetisi. Dalam hal ini, perusahaan aksesoris asal Amerika serikat merilis Razer Firefly. yaitu mousepad yang bisa kelap kelip seperti kunang. 
Mousepad kunang-kunang Berharga di bawah 1 jutaan

Mousepad Firefly atau kunang-kunang di lengkapi dengan LED di setiap bagian yaitu kiri, kanan, dan bawah. Ketiga lampu ini dapat bersingkronisasi , sehinga dapat menghasilkan cahaya LED bervariasi. kalau di perhatikan memang hampir sama dengan produk Razer yang lain yaitu Keyboard Chroma yang mempunyai lampu juga.
Razer firefly sudah di rancang dengan komponen terbaiknya untuk alas gaming mouse, terbaru dan juga dirancang penuh dengan cahaya crhoma.

Bila anda ingin memboyong Mousepad unik ini anda cukup mengeluarkan dana berkisaran USD 60 atau kalau di rupiahkan menjadi Rp 800 ribuan. Memang harga ini sudah sepadan dengan spek dan tampilan dari mousepad ini yang mempunyai 16,8 juta pengaturan warna dan juga optimalisasi refleks pergerakan. 

Mousepad ini mempunyai ukuran kurang lebih 14 inchi hingga 10 inchi dengan ketebalan 0,16 inci (355 mm x 255 mm x 4 mm). Untuk beratnya sendiri tidak sampai 1 kg dan mempunyai kabel USB sepanjang 2 meter.
Semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian, Terima kasih



Sumber info:detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar