Spesifikasi Ponsel Menengah Samsung J5 dan J7 Terbaru 2015

on ,
Untuk persaingan di kelas menengah Samsung kini merilis smartphone terbarunya yaitu Galaxy J5 dan J7. Informasi keluar dari TENAA yang merupakan badan sertifikasi perangkat asal China. Smrtphone ini mempunyai spesifikasi yang lumayan dan juga harga terjangkau.
Dan seperti apa spesifikasi dari keluarga J ini yaitu J5 dan J7, sebagai berikut :

Spesifikasi Ponsel Menengah Samsung J5 dan J7 Terbaru 2015

Untuk Spesifikasi dari samsung Galaxy J7 ini yang didaulat sebagai seri tertinggi dari keluarga J memiliki Prosessor octa core kecepatan 1,4 Ghz, dan dipadukan dengan besar RAM sampai 1,5 GB, dengan memori internal 16 GB dan masih bisa di naikan melalui slot micro SD, Untuk Ukuran layar samsung galaxy J7 sebesar 5,5 inchi dengan resolusi HD 1280 x 720 px.
Pada bagian fotografi Galaxy J7 Mempunyai Kamera belakang sebesar 8 MP, Dan untuk kamera depan mempunyai kemampuan 5 MP, sangat cocok untuk pecinta selfi.

Spesifikasi Ponsel Menengah Samsung J5 dan J7 Terbaru 2015Sedangkan untuk Samsung Galaxy J5, mempunyai spesifikasi tidak jauh berbeda dengan kakaknya yaitu Galaxy J7. Samsung hanya menurunkan ukuran layarnya dari 5,5 inchi menjadi 5 inchi, sedangkan untuk kecepatan prosesornya juga diturunkan menjadi jadi 1,2 GHz, untuk fitur yang lainnya sama.

Untuk jadwal perilisannya belum jelas kapan, tetapi akan di luncurkan pertama kali di geri tirai bambu china.
Semoga informasi di atas bermanfaat bagi pembaca sekalian Terima kasih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar