Harga dan Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 540 Terbaru

on ,
Semenjak perusahaan ponsel merek nokia di ambil alih oleh Microsoft, memang sangat cepat mengupdate ponsel terbarunya. 
Misalnya saja dalam setahun saja sudah ada beberapa ponsel lumia yang di rilis, terutama di segmen entry level. Dan salah satu produk terbarunya yaitu Lumia 540 dual SIM. Dengan desain yang stylish dan juga sangat pas di kantong serta performa tidak kalah dengan smartphone papolar pada saat ini.
Kebanyakan smartphone sekarang memang memiliki tampilan yang aga sama, berbeda dengan tampilan dari Lumia 540 yang mempunyai tampilan menarik dengan cover belakang berbalut lapisan transparan.  Memang desain lainnya tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya yaitu lumia 535. Dengan dimensi 144 x 73, 7 x 8,6 mm dengan berat 152 gr, menjadikan ponsel ini terlihat ramping dan juga ringan. 
Untuk selengkapnya tentang Spesifikasi dari Smartphone terbaru dari microsoft yaitu Lumia 540 sebagai berikut :

Lumia 540 memiliki layar 5 inchi multitouch dengan resolusi 720x1280 pixel , 294 ppi dengan teknologi IPS LCD 16 juta warna. Lumia 540 juga di bekali dengan teknologi canggih ClearBlack, fungsinya kita dapat melihat layar walaupun dibawah terik matahari yang sangat panas.
Harga dan Spesifikasi Smartphone Microsoft Lumia 540 TerbaruLumia 540 sudah di bekali dengan procesor dual core 1,2 GHz Snapdragon 200 dan di padukan dengan RAM sebesar 1 GB, untuk grafis sudah di dukung Adreno 302. Untuk Sistem operasinya sudah menggunakan windows Phone 8.1 terbaru sehingga bisa menggunakan fitur terbaru. Sedangkan untuk daya baterai sebesar 2200 mAh.
Untuk kapasitas ruang penyimpanan Lumia 540 punya memori internal sebesar 8 GB dan di tambah dengan slot microSD hingga 128 GB. Micosoft juga menambahkan tambahan memori di cloud One drive sebesar 15GB. 
Sedangkan untuk kebutuhan fotografi lumia 540 di bekali dengan kamera belakang 8MP dengan sensor 1/4 inchi, aperture f/2,2 dan LED flash autofocus serta geo tagging. sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP dengan aperture f/2,4 dan fitur wide angle.
Konektivitas dari ponsel ini yaitu mempunyai jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dan juga jaringan GPRS dan EDGE. Fitur lainnya yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, USB
kelebihan dari ponsel lumia 540 ini sudah di semayamkan aplikasi Cortana yang bisa menjadi asisten pribadi yang dapat mengingatkan jadwal ke dokter, membalas pesan, mencarikan restoran terdekat, mencarikan informasi dan lain-lain.

Untuk harga dari Smartphone terbaru microsoft Lumia 540 ini berkisaran Rp 1,9 juta. Semoga artikel di atas bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Sekian dan Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar