Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 5 Terbaru 2015

on ,
Seiring dengan munculnya smartphone yang mempunyai RAM sebesar 4 GB, memang asus sudah terlebih dahulu unjuk gigi dengan menampilkan smartphone terbarunya yaitu Asus Zenfone 2. 
Tidak mau kalah dengan pesaingnya asus, kini Samsung menghadirkan smarthphone terbarunya dengan RAM 4 GB yang di semayamkan di phablet Galaxy Note 5. Vendor asal korea selatan ini memang selalu menampilkan produk-produk terbarunya dengan spesifikasi yang mumpuni. Karena Samsung ingin selalu memuaskan para konsumennya di seluruh penjuru dunia.
Spesifikasi Phablet Samsung Galaxy Note 5 Terbaru 2015
Dan seperti apa Spesifikasi dari Galaxy Note 5 ini, yang memiliki RAM sebesar 4GB. Untuk selengkapnya sebagai berikut:

Galaxy Note 5 akan debekali dengan Exynos 7422 SoC (System on Chip) maksudnya yaitu samsung akan di benamkan dengan solusi single chip yang artinya 1 paket dapat menggabungkan antara octa core 64 bit,  GPU, RAM, kapasitas penyimpanan, dan modem shanon 333 LTE.
Untuk bentang layar sebesar 5,6 inchi super AMLOED QHD dan desain body pada bagian belakangnya menggunakan material kaca, itu artinya sama dengan body samsung S6.
Galaxy Note 5 juga mempunyai konektifitas wirless charging yang sama standarnya dengan WPC dan PMA.
Sedangkan untuk bagian fotografi phablet anyar ini memiliki kamera utama yaitu 16 MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan resolusi video 2160p.
Phablet anyar dari samsung ini mempunyai Kekuatan daya baterai sebesar 4.100 mAh. 

Semoga spesifikasi smarthphone di atas bisa menjadi bahan inspirasi bagi anda semuanya. Sekian dan Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar