Spesifikasi Prosesor AMD Gaming Terbaru 2015

on ,
AMD Mengeluarkan Procesor terbarunya pada ajang Computex 2015 di Taiwan. Yang di berinama AMD Carrizo yang katanya bisa membuat laptop kelas menengah terasa seperti kelas atas. AMD Carrizo adalah generasi ke 6 dari prosesor A-series milik AMD. 
Keunggulan dari AMD Carrizo ini di klaim memiliki performa gaming nya bisa lebih baik dari pada procesor Core i7 ke punya an Intel.
Spesifikasi Prosesor AMD Gaming Terbaru 2015

Dan seperti apa spesifikasi dari procesor terbaru AMD ini, untuk selengkapnya sebagai berikut :
Procesor AMD Carrizo bekali dengan chip grafis Radeon 8 core, sedangkan procesor sendiri di bekali dengan 4 core. Jadi keseluruhan jumlah nya sampai 12 compute core sebagai performanya.

Karena memiliki chip grafis sebesar itu, menjadikan procesor carrizo ini dapat dengan mudah menjalankan konten-konten berat misalnya video revolusi 4K (3840 x 2160 px).
Procesor ini di klaim menjadi procesor pertama yang mendukung video dengan format H.265. Format ini adalah suksesor dari H.264, tetapi dengan tingkat kompresi yang lebih baik lagi dan mendukung resolusi 4K.
Procesor ini bisa di dongkrak performa grafisnya sampai 42 % lebih baik jika di kawinkan dengan grafis Radeon R7 melalui fitur dual grafis.
Selain itu procesor carrizo ini juga akan mendukung standar baru dari game application Programming Interface (API) Directx 12 yang bakalan hadir berbarengan dengan windows 10.

Semoga dari artikel sedikit di atas bisa menjadi bahan informasi bagi para pembaca semuanya, Semoga bermanfaat dan Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar